Apakah Setelah Teridap Kista Dapat Mempengaruhi Kehamilan?

Ada wanita yang tidak mengerti benar mengenai kista ovarium, konsultasikan lah dengan kita ,Apakah setelah teridap kista dapat mempengaruhi kehamilan? Di sini Spesialis mengingatkan, kista ovarium merupakan salah satu penyakit ginekologi yang sering ditemui pasa wanita, terbagi atas jinak & ganas, bisa menyerang segala jenis usia. Kista ovarium karena gejala awal yang disebabkan penyakit, karena nya kesulitan diagnosis awal, untuk melihat apakah kista sangat besar masuk ke satadium berapa ,jarang yang mendapatkan treatment awal , ini merupakan ancaman serius bagi kehidupan wanita.

Aoakah setelah terkena kista dapat mempengaruhi kehamilan?

Kista ovarium mungkin mempengaruhi kelahiran,tapi tidak ada pengaruh nya terhadap kehidupan.karena faktor aetiologikal adalah bawaan, ada yang menyebabkan gangguan kesiapan hormonal dalam tubuh, tidak ada hubungan nya dengan kehidupan seksual.

Kista Ovarium

Kista merupakan pertumbuhan ovum, matang, tempat pembuahan nya, dan dalam folikel ovarium pada berbagai tahap korteks, jika oavrium mengalami ganggann, membuat pertumbuhan ovum, kematangan nya serta menganggu ovulasi, menyebabkan kemandulan. Kista ovarium termasuk semacam kista oavrium, lain nya menyebabkan mekanisme kemandulan & Mengganggu fungsi ovulasi terkait. Beberapa mengandung fungsi endokrin kista ovarium, seperti tumor ovarium tiroid, Granul Ovarium – tumor sel teka, tumor testicular dll, Mungkin karena jaringan tumor yang berbeda mengandung komposisi tertentu untuk menghasilkan hormon yang tepat,sehingga menganggu sekresi & pembuahan normal hormon ovarium, sehingga muncul menostatis, rahim yang keluar darah, hirsutisme & gejala kemandulan lain nya.

Kista ovarium juga menyebabkan aborsi dini pada wanita subur. Jika saat kehamilan ditemukan kista oavrium, mudah menyebabkan keguguran saat proses nya, jika saat awal kehamilan ditemukan kista ovarium bilateral, jika menyentuh rahim saat operasi, malah menyebabkan kegugran, setelah kehamilan ditemukan teridap kista ovarium, dalam operasi nya mudah menyebabkan keguguran, seperti masa akhir kehamialn ditemukan ada yang teridap kista ovarium, akan menghambat persalinan, sehingga menyebabkan uroschesis atau distosia obstrukrif. Kista ovarium yang pedikel nyaberpindah, pecah atau walaupun saat kehamilan apa saja harus melakukan terapi cepat. Jika tidak bisa mengakibatkan bahaya yang serius.

Karena nya saat wanita teridap kisat ovarium harus segera berobat, demi menghindari masalah yang tidak perlu. Teknik terapi kista ovarium minilaparoskopi yang baik, tidak perlu laparotomi tidak perlu mengeksisi ovarium, dapat peeling & melepaskan dinding kista secara menyeluruh. luka kecil, pendarahan sedikit, setelah operasi adhesi nya sedikit, paling cocok untuk treatment darurat.

Apakah setelah teridap kista dapat mempengaruhi kehamilan? Di atas Spesialis sudah member penjelasan secara jelas, harapan nya dapat menarik perhatian para Ladies, Spesialis sudah menjelaskan metode terapi kista ovarium, harapan nya setelah terkena penyakit ini, harus tepat waktu dalam terapi nya.



Peringatan : jika kamu merasa artikel kami belum jelas atau anda ada pertanyaan lain, maka anda bisa klik konsultasi online, dimana pakar kami akan menjawab pertanyaan anda, atau hubungi nomor 021-6911922. Metropole Hospital Jakarta berharap semoga anda senantiasa sehat.

LINK: http://metropolehospital.com/apakah-setelah-teridap-kista-dapat-mempengaruhi-kehamilan.html

Google BookmarksLinkedInDiggDeliciousTumblrWordPressFacebookShare
Ginekologi

Metropole Hospital spesialis mengobati wanita mandul, radang ginekologi, penyakit serviks, endokrin dan lain-lain.

Klasifikasi:Kista Ovarium

Artikel Terkait: